CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 25 Desember 2011

unyuuu... :X

okeh,,
skarang hida mau bahas yang lagi in sekarang yaitu danbo sama domo..


danbo
 

DANBO adalah kependekan dari Danboard, dibuat dari kertas karton board. Boneka ini adalah kreasi dari Azuma Kiyohiko seorang komikus serial manga Yotsuba. Bentuk boneka ini sangat unik, yaitu action figure dengan penampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm dan 13 cm. Siapa pun pasti akan merasa gemas ketika melihat si Danbo ini. Bagaimana tiak DANBO dapat digerakkan secara manual dan dibentuk dengan berbagai macam gaya unik. Perusahaan yang membuatnya menggunakan teknologi tinggi disetiap persendiaan boneka ini sehingga membuatnya mampu bergerak lues. Ekspresi dari si kardus imut ini menjadi daya tarik utama . Danbo sendiri di jepang dijual dengan harga mulai dari 5000 yen atau sekitar Rp. 500.000 rupiah per bijinya. Dalam serial manganya danbo mungil ini dapat bergerak ketika ada koin yang dimasukan kedalam mulutnya. Anda tertarik memilikinya? Saat ini boneka kardus ini bisa dipesan Online di Amazon.jp. Dasar Danbo, bikin gemes aja.


domokun



Domo-kun berbentuk cokelat kecil dan bertenaga raksasa. Domo Kun menetas dari telur. Suatu hari telur tersebut jatuh ke rumah Usajiii. Usajiii adalah kelinci tua bijak yang mempunyai

hobby menonton TV. 

Domo pun benar-benar menyukai TV seperti Usajiii dan juga menikmati goyang Guitar Wolf. Makanan fovorit Domo adalah Seasoned, daging sapi dengan kentang.

Domo-kun adalah maskot NHK BS2 (saluran satelit, ia juga muncul pada BS1). NHK memproduksi serangkaian Domo-ku sebagai animasi  yang memancarkan pesona dan kehangatan pribadi.

"Domo" memiliki arti sesuatu (biasanya untuk menekankan "terima kasih," "maafkan aku," dll), menyiratkan kesopanan. "kun" digunakan sebagai "Mr" atau "Ms" untuk "orang-orang yang lebih muda atau

kolega." Ia memperoleh namanya di episode kedua, ketika Usajii menyalakan TV untuknya dan seorang penyiar mengatakan "Domo konnichiwa" ( "sangat banyak halo").

Menurut NHK, Domo-kun sukai oleh 90% dari anak-anak sekolah Jepang ^ ^
 
 


0 komentar:

Posting Komentar