CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 07 Januari 2012

Unfriend You -cepen-



my first cerpen :D

***
@koridor SMA nusa
“Sayang..kta jadi candle night dinner kan ntar malam..”ujar shilla yang sengaja ngeraskan suaranya.
‘’jadi dong sayang’’jawab pacarnya
‘’makasih sayang..’’ujar shilla dengan manjanya.cakka yang lewat meliri ke arahnya dan dibalas dengan tatapan sinis oleh shilla.

Drrtt..drrtt..
Handphona cakka bergetar

From:Alvin
Cepetan kka,,gue udah di parkiran nih..

To : Alvin
Iyee…gue lagi otw nih..

Cakkapun bergegas menuju parkiran
###

Malam harinya cakka sudah sipa ingin pergi ke pesta ulang tahun sivia –pacarnya Alvin-

‘’mau kemana kka..???’’tanya bunda yang sedang nonton tv
‘’mau ngapelin pacarnya kali bun,,pake bawa kado juga..haaha..’’goda keke-adik cakka-
‘’sotoy banget lo..’’ujar cakka lalu menoyor keke
‘’iih..’’rengek keke
‘’udah deh,,kalian kayak anak tk aja..’’lerai bunnda
‘’kak cakka tuh bun..’’keke membela diri
‘’lo duluan yang kok :p’’cakka  tak mau kalah
‘’ah,,bun cakka pergi dulu ya,,ntar telat lagi..’’pamit cakka lalu salim ke bundanya
‘’iya,,menang mau ke mana sih..??’’tanya bunda
‘mau ke acara uang taunnya sivia..’’jawab cakka sambil berjalan menuju pintu


@acara ultah sivia
‘’vi,,selamat ulang tahun yee..’’ujar cakka seraya memberikan kado yang di bawanya pada via.
‘’makasih kka..””ujar via,merekpun cipikacipiki
‘’langgeng ya sama Alvin..hehe,,’’bisik cakka
‘’ah elu,,lu juga cepetan nyari pacar lagi..haha.”balas via
‘’gampang..haha..”sahut cakka.
Cakka dan viapun asyik berbincang-bincang
“gue gak di ajak nie yaaa…”sindir alvin
“gak perlu,,bener gak vi.??””ujar cakka meminta persrtujuan via
“bener..”jawab via
‘’hhaa..tos dulu vi..”cakka dan viapun ber tos ria,sedangakan Alvin memasang tampang cemberut.
‘’lucu deh muke lu pin..’’ujar cakka polos
‘’ah elu..gue lagi ngambek ceritanya..”marah Alvin
‘’udah-udah..gak usah ribuh deh kalian..’’lerai sivia
‘’cakka duluan sih..’’uajr Alvin manja
‘’apaan.. :P’’ujar cakka
‘’udah ah,,oik mana vin..”Tanya via
‘’lagi siap-siap,,katanya dia mau nyanyi kan..??’’ujar alvin
‘’owh,,okeh..’’jawab via
semua orang menikmati pesta itu.
Via,alvin dan cakka asyik berbincang-bincang
''vi..''panggil seorang cewek
''loh,,ik..udah siap mau nyanyi..''ujar via kepada gadis dengan yang memanggilnya tadi
''udah sih,,tapi band yang lo sewa,,''ujar cewek yang di panggil 'ik' itu
''knpa..??''tanya via
''gitarisnya tiba-tiba badannya gatal-gatal sama bentol-bentol gitu,,mungkin tadi dia gak sengaja makan seafood kali,,dia alergi seafood soalnya..''ceritanya
''yaudah kalau gitu..lo aja kka gantiin,,lo kan hebat kalau main gita..''ujar via
''tapiii..''cakka ragu
''pliss..yayaya..cakka baik banget deh..''rayu via
''gue gak baik gitu..''sindir alvin
''kamu sih main gitar asal-asalan,,kalau kamu bisa kan kamu aja..''ujar via
''ehehe..''alvin nyengir ''iyain ajalah kka,,ultah cewek gue ini,,sahabat lo juga si via..''ujar alvin pada cakka
''yaudah okey,..''cakka setuju
''yes..''via dan alvinpun bertos ria
''yudah lo ke belakang panggung aja dulu sono nyesuai'in sama penyanyinya..''ujar alvin
''ahelah gue diusir nih,,''sindir cakka
''ahaha..''alvin cuma tertawa
''oiya,,kka kenalin ini oik sepupu gue..''ujar via mengenalkan cewek yang dia panggil dengan sebutan 'ik' tadi.
''oh,,hy cakka..''cakkapun mengulurkan tangannya
''hy juga,,oik..''oik membalas uluran tangan cakka.

Cakka p.o.v
''jadi namanya oik..''batin gue
''ehem..ehem..eheeeeem..''ah elah si alvin
''udah gak usah lama-lama jabat tangannya ik,,ntar lu ketular virusnya si cakka lagi''oceh si alvin
''sialan lo,..''ujar gue,guepun ngelepas jabatan tangan kita
''yaudah deh,,kelamaan ih,,cepetan lo ke belakang panggung sama oik sana..''suruh via
''yaudah ik,,kita pergi yok..udah di usir nih..''gue dan oikpun pergi.
Oke kita udah di back stage nih.
''emm,,cakka..''ujar oik
''ya..''ujar gue
''bisa lepasin tangan lo,,''ujanya,guepun ngelirik tangan gue,what..kapan gue megang tangan dia..aduh..
''eh,,sorry ya..''gue jadi salting deh,,malu sumpah deh gue -_-
''iya..gapapa kok :)''ujarnya sambil tersenyum,oh my ini cewek bener-bener bikin gue jatuh cinta deh,,si pia kenape baru ngenalin die ke gue sih.
''kka..kok ngelamun aja..''oik ngebuyarin lamunan gue dengan ngibasin tangannya di depan muka gue
''eh..gapapa kok,,''jawab gue.aduh,,gue kenapa sih..??baru kali ini gue kayak gini depan cewek,,biasanya cewek-cewek yang kayak begini depan gue..maklum guekan cool,,ahaha..
''nih kka gitarnya..''oik nyodorin gita ke gue,
''okeh,,thanks..jadi mau lagu apa nih..??''tanya gue.
Kitapun ngobrolin tentang lagu yang mau di bawain oik malem ini.




''kak cakkkkaaaaaaaa...''teriak keke sambil gedor-gedor pintu kamar gue
''apaan sih..berisik..''teriak gue juga yang gak kalah nyaring dari teriakan si keke.
''bangun..ini udah jam berapa nih,,ntar gue telat lagi ke sekolahnya..''oceh keke sambil sesekali ngegedor pintu.
Guepun beranjak dari tempat tidur gue tersayang trus ngebuka pintu.
''bawel banget sih,,kalau takut telat gak usah bareng gue perginya,,gitu aja repot..''omel gue
''ape lu kate dah kak,,yang penting cepetan mandi,,kalau 5 menit lagi gak slesai awas lo ya..''ancamnya,buset dah adek bisa begitu yak sama kakaknya,,ckckck..
Guepun siap-siap mandi belom sampe 5 menit gue udah slesai,gue langgsung ke meja makan dan sarapan abis itu meluncur nganterin si keke dulu ke sekolahnya baru deh ke sekolah gue tersayang.hahaha..#lebayamat

author p.o.v
setelah memarkirkan mobilnya cakkapun beranjak menuju kelas.tapi,baru beberapa langkah dia beranjak dari tempat mobilnya di parkir..
''tit..tit..*ceritanyasuaraklaksonye:D*
cakka yang sedikit kaget langsung menoleh ke arah datangnya bunyi klakson itu
''sialan lu ya,,mau bunuh gue lu..''omel cakka
''ahelah jangan emosian gitu dong kka''sahut alvin dari dalam mobil,
''tau nih si cakka..''via keluar dari mobil
''ik,,ngapain masih di dalem,,turun..''suruh via pada oik yang sedang asyik sendiri dengan ipondnya.karna omonganya gak di respon sama oik viapun mengetok-ngetok kaca mobil,oik yang menyadari itu langsung melepas headsetnya.
''apaan sih..??''tanya oik dengan polos
''kita udah sampe oik sayang,,cepetan turun..si alvin mau markir mobil
''oh,,kenapa gak bilang dari tadi sih..''oik mengoceh lalu keluar dari mobil via.
Setelah oik keluar dari mobil alvinpun memarkirkan mobilnya lalu mereka ber 4 pun menuju kelas bersama.

Di sepanjang koridor yang mereka lewati semua mata tertuju pada mereka,lebih tepatnya cakka dan oik yang berjalan bersampingan sambil sesekali mengobrol ringan,kalau via dan alvin semua orang juga pada tau status mereka lah kalau cakka,,mereka bertanya-tanya siapa cewek yang ada di samping cakka itu.

''lo berdua cocok..''goda alvin
''apaan..??''cakka bingung
''gak usah sok polos deh lo,playboy yang mau insyaf..''ujar via
''orang gue emang kagak ngarti.. :p''cakka membela diri
''maksud gue,,elo sama oik cocok,,kenapa gak pacaran aja lo berdua..''ujar rio dengan nada menggoda cakka dan oik
''apaan sih vin..''oik angkat bicara
''apaan..apaan..lo sama cakka itu cocok kalian pacaran aja gih..''ujar via dengan santainya.
Pipi oikpun agak memerah begitu pula cakka.
Belpun berbunyi pertanda pelajaran pertama akan di mulai.

Teng..teng..tennggg..
Lonceng tanda istirahat berbunyi.
''ngantin yok..''ajak via pada oik
''boleh,,tapi gue jadi kacang gak nih..''tanya oik dia kapok membuntuti 2 sejoli yang sedang bersama a.k.a alvia
''gak bakalan deh,,toh kalo lo gue kacangin masih ada akang cakka..ahaha''goda via
''ihh,,lo apa-apaan sih..''oik mayun
''udah deh,,mayun gitu muka lo jelek ih..''ujar via
''viiaaaa...''oik makin kesal
''haha..iya..iya..yaudah yok brangkat..''seru via,merekapun keluar kelas dan munuju kantin.
di kantin..
''elo sama alvin emang biasa kayak gini ya kalau istirahat..''oik membuka pembicaraan
''gak juga,,kebetulan hari sabtu ada pertandingan basket jadi hari ini anak-anak basket pada main bareng tuh,,kebiasaan anak-anak basket emang kayak gitu..''jelas via,oikpun ber 'o' ria.
''abis ini kita ke lapangan basket ya''ujar via
''terserah deh..''jawab oik

selesai makan di kantin oik dan via menuju lapangan basket.
Di jalan oik dan via berpapasan dengan shilla cs.
''eh via..''panggil shilla
''apa..??''tanya via dengan nada yang tidak bersahabat sekali(?)
''santai kali..gue cuman mau nanya aja..''ujar shilla
''nanya apa..??mau nanya aja ribet banget lo..''ujar via
''emang si cakka udah punya cewek baru..??''tanya shilla
''ngapain lo nanyain itu..''ujar via sinis
''ya mau nanya aja emgan gak boleh..''shilla juga membalas sini
''mau cakka udah punya pacar atau enggak,,bukan urusan lo juga kan,,kemarenkan elo yang ngebuang dia.gak nyadar apa lo..muka tembok..''ujar via dengan nada sinis
''santai kalo,,gue nanya baik baik ya..''ujar shilla dengan nada agak tinggi.
''terserah gue dong,,mulut-nulut gue juga mau apa lo..kalo lo mau tau jawaban dari pertanyaan lo,,lo tanyain aja ke cakka langsung bereskan..gitu aja repot..''ujar via dengan nada meninggi juga.
''emang susah ya ngomong sama lo..''ujar shilla
''oiya,,buat cewek yang ada di sebelah lo itu,,siapa namanya,,ah tapi gak penting..gue cuma mau ngingetin lo aja ya..lo gak usah sok deket sama cakka karna lo itu bukan levelnya dia..''ujar shilla dengan nada meremehkan.
''whatever..''ujar via dengan penuh penekanan dan berlalu meninggalkan shilla cs.

''itu cewek siapa sih,,kok kayaknya sombong banget,,sok ngermehin gue lagi,,huh..awas aja kalau sekali lagi di cari masalah sama gue,,gue gak balan tinggal diam kayak gini..''oceh oik
''cewek yang banya omong itu namanya shilla,,dia mantannya cakka..''cerita via
''yaudah lah gak usah di bahas,,di sekolah ini banyak anka-yang gak suka sama dia,,mentang mentang di kaya,,seenaknya aja di nindas anak-anak yang  kondisi ekonominya di bawah dia..''lanjut via

merekapun sampai di lapangan basket.
''alvin..cakka..''panggil via
alvin yang menyadari bahwa pacar tercintanya memenggil namanya segera menoleh ke sumber suara,lalu dia menupuk pundak cakka,,ketika cakka menoleh alvin langsung mengisyaratkan untuk kepinggir lapangan.
Via menyodorkan minnuman yang di bawanya untuk alvin.
Sedangkan oik memberikan minuman yang di bawanya untuk cakka.
''tadi gue ketemu sama mantan lo itu kka,,artis SMA 18''oceh via
''artis papan runtuh..huahaha..''tawa alvin yang lain ikut tertawa.
''Ngapain lagi emang tu cewek''tanya cakka
''di nanyaan lo punya pacar baru apa enggak.trus nih ya,,di sok ngeremehin oik gitu..'gue cuma mau ngingetin lo aja ya..lo gak usah sok deket sama cakka karna lo itu bukan levelnya dia..'gitu katanya''via bercerita sambil menirukan gaya shilla berbicara.
Merekapun berbincang bincang.
Tak berapa lama kemudian.

Teng..tong..teng..teng..
Perhatian perhatian kepada seluruh siswa karna hari ini ada rapat dewan guru jadi kalian di persilahkan untuk pulang lebih awal.
Suara itu bergema di seluruh area sekolah dan di sambut sorak sorai semua siswa,merekapun berbondong-bondong mengambil tas dan bernajak meninggalkan sekolah.

''ik,,lo mau pulang bareng kita atau mau gue suruh cakka
yang nganter lo pulang..??''tanya via
''emang lo berdua mau kemana..??''tanya oik
''gue mau kerumah sakit,,nyokapnya alvin hari ini mau pulang dari rumah sakit,,gue mau ikut ngejemput nyokapnya kerumah sakit''jelas via
''yaelah,,padahal gue mau minta lo temenin gue jalan,soalnya gue males pulang jam segini,yaudah deh,,gue jalan sendiri aja,nanti gue naik taksi..''ujar oik
''loh,,kok gitu,,jangan sendiri dong,ntar sore aja deh gue temenin lo jalan.mau gak..??''tanya via
''oik biar gue yang temenin deh,,lo ke rumah sakit aja bareng alvin..''ujar cakka yang tiba-tiba datang
''boleh kan ik..??''tanya cakka pada oik
''ya,,boleh aja sih..''jawab oik
alvinpun datang
''udah nunggu lama ya..??''tanya alvin pada via
''lumayan,,dari mana jasih..??''jawab dan tanya via
''ada urusan bentar tai,,yaudah berangkat yuk..''ujar alvin
''ik,lo bareng kita..??''tanya alvin
''enggak gue bareng sama cakka..''jawab oik
''yaudah,,duluan ya..''pamit akvin
''eh cak,,inget ya jagain sepupu tersayang gue,,jangan sampe lecet,,awas lo..''pesan via
''emang gue barang gitu..''ujar oik
''ahhaha..yaudah ya..duluan..''pamit via.
''pergi skarang aja yuk..''ajak cakka
''boleh..''merekapun masuk ke mobil
''jadi lo mau kemana..??''tanya cakka sambil nyetir
''gue kan baru di indo kka,,yang lebih tau kan elo,,gue ngikutin elo aja deh..''jawab oik
''yaudah deh,,kita ke tempat yg biasa gue datengin aja ya.”ujar cakka
“okeh”jawab oik

''tapi kita ke restoran bentar ya,,mau beli makanan..''ujar cakka
''okeh,,''ujar oik
tak lama kemudian mereka singgah di sebuah restoran.
''mas,,biasa ya..''ujar cakka
''baik mas..''ujar seorang pelayan di restoran itu.
''Mau minum dulu..''tawar cakka
''boleh..''oik mengiyakan
''mau minum apa..??''
''milkshake strowberi aja deh..''
''mas,milkshake strowberi 1 sama milkshake coklatnya 1 ya.''pesan cakka.
tak sampai 1 menit setelah memesan minuman merekapun datang dan 5 menit kemudian pesanan datang
''mas,,pesanannya mau langsung di masukkin ke mobil..''tanya pelayan tadi
''oh iya..langsung masukin aja..''jawab cakka
''bentar ya ik gue mau ke kasir dulu..''ujar cakka
''iya..''jawab oik
''pergi skrang..??''tanya cakka,setelah dari kasir
''okeh,''jawab oik

''kita sebenernya mau kemana sih kka..??kok lo bawa makanan banya banget..??''tanya oik
''ntar lo juga tau,,bentar lagi kita sampe kok..''ujar cakka.
Tak lama kemudian mereka sampai di sebuah panti asuhan.
''gue sering main kesini kalau ada waktu luang..''ujar cakka begitu mobilnya berhenti di depan panti asuhan tersebut.
''turun yuk..''ajak cakka
merekapun keluar dari mobil.
''assalamualaikum..''seru cakka
''waalaikumsalam,,''sahut suara dari dalam
''kak cakka...''ujar sebuah suara cempreng dari samping rumah
''hai..''sapa cakka
''woy temen-temen kak cakka dateng..''teriak anak kecil itu memanggil teman-temannya.
''merekapun langsung menggerumbungi cakka dan oik
''eh,,nak cakka..''ujar seorang wanita paruh baya
''assalamualaikum bu..''salam cakka sambil salim kepada wanita paruh baya itu,
''siapa ini..cantik banget pacarnya ya..''ujar wanita itu
''ah ibu nih bisa aja,,kenalin bu ini oik,ik ini bu ira,,ketua pengelola panti ini''cakka memperkenal
oikpun melakukan hal yang sama seperti cakka lakukan mencium tangan bu ira.
''yaudah masuk yuk..''ajak bu ira
''masuk duluan aja bu,,cakka mau ngambil makanan dulu di mobil''ujar cakka
oik dan bu irapun masuk duluan.
Setelah berbincang-bincang sebentar merekapun makan bersama setelah makan bersama lalu cakkapun membaur dengan anak-anak kecil yang sedang ber main.
''nak cakka itu memang baik sekali..''bu ira mengawali perbincangan,ia dan oik sedang duduk di teras sambil melhat anak-anak itu bermain.
''emang cakka sering kasini ya bu..??''tanya oik
''iya,,nak cakka sering sekali kesini,,paling tidak dia kesini seminggu sekali,nak cakka juga kalau kesini sering membawa makanan,,membawa mainan juga buku-buku untuk anak-anak disini,,tapi baru 2 kali ini dia membawa cewek ke sini nak oik..''cerita bu ira
''ohya bu..''oik agak ragu dengan kalimat terakhir dari bu ira barusan
''iya,,tapi cewek pertama yang dia bawa kesini sifatnya berbeda sekali dengan nak oik,,dia angkuh,sombong dan gak mau berbaur di sini,,baru 5 menit di disini sudah minta di antar pulang,.berbeda sekali dengan sifat nak oik berbanding terbalik..''cerita bu ira lagi.
''ah ibu,,jangan berlebihan..''oik malu
''kak oik,,ikutan kita di sana yuk...''ajak seorang anak perempuan sambil menarik tangan oik,oikpun menurut.
''nah karna ada kak oik,,kita suruh kak oik nyanyi aja stuju gak..??''ujar cakka
''stujuuuu...''ujar semuanya.semuanyapun bernyanyi bersama.bu ira yang melihat pun tersenyum.

''kak oik mau ke toiklet bentar ya..''ujar oik,lalu masuk kedalam rumah dan menuju dapur.
''misi,,toilet di mana ya..??''tanya oik
''di sana..''ujar seorang cewek ketus sambil menunjuk ke arah toilet
''oh,,makasih..''ujar oik lalu menuju toilet.
Setelah keluar dari toilet dan melewati dpur,,cewek tadi masih di sana.
''kakak pacarnya kak cakka..??''tanya cewek itu masih dengan nada seperti tadi
''oh,,bukan dek..kita temenan kok.. :)''jawab oik
''oh..''responnya
''kalau gitu kakak duluan ya..''pamit oik lalu menuju halaman.
Tak terasa jampun menunjukan pukul setengah 5 sore,,
cakka dan oikpun pamit pulang.

''sorry banget ik,,gue kalo kesana suka lupa waktu,,jadi kesorean nih kita pulangnnya..''ujar cakka sambil mengemudikan mobil.
''iya gapapa,,elo udah berapa kali minta maap sih..??udah di bilang gapapa juga.lagian gue juga seneng kok di sana,,kapan-kapan ajak gue ke sana lagi ya.. :D''ujar oik
''kapanpun lo mau kesana tinggal hubungin gue..''canda cakka.

Sesampainya di depan rumah via.
''thanks ya kka buat hari ini..''ujar oik
''iya,,''jawab cakka
''mau mampir dulu..??''tawar oik
''gak udah deh,,udah hampir magrib juga,,gue langsung pulang aja,,lo masik gih..udara malem dingin lo..''ujar cakka
''yaudah,,bye..''ujar oik lalu masuk ke rumah,cakkapun langsung melesat pulang.

Oik p.o.v
''darimana ik..kok baru pulang..''tanya tante begitu gue masuk rumah.
''abis jalan sama cakka si oik mah ma..''sosor via(?) yang lagi nonton tv sambil ngemil.
''apaan sih..''gue jadi mau,,haha..
''yaudah sana kamu mandi  dulu trus langsung turun ya,,kita makn berang,..''suruh tante
''sipokeh tan..''ujar gue,guepun langsung menuju kamar trus mandi ganti baju trus turun lagi buat makan malam.
Kitapun makan malem bareng.
Sesudah makan malen,,seperti biasa gue yang ngambil bagia buat cuci piring,padahal tante ngelarang karna itu kerjaan mbok ijah,tapi karna udah kebiasaan di rumah ya mau gimana lagi.
''Tadi kemana aja lo sama cakka ik..??''tanya via,kita lagi di kamar gue.
''gak kemana-mana kok..''jawab gua sambil rebahan sumpah ya gue cape benjets
''bo'ong banget lo gak kemana-mana,,kenapa pulangnnya jam segitu,,duluan gue juga..''ujar via
''emang gak kemana-mana kok,,kita cuma ke panti asuhan aja.''juwab gue
''ngapain ke panti asuhan..??''tanyanya dari mukanya sih keliatan agak bingung haha..
''benerin atap..''jawab gue ngasal
''ih,,oik seriusan..gimana sih lo..''rengeknya
''ya main-main aja sama anak-anak di sana.seru banget tau gak via..jadi lupa waktu kita,,makanya pulangnya kesorean sampe di rumah malem deh''cerita gue.


''ik,,cepetan..''teriak via di depan kamar gue
''sabar..''ujar gue kalem
''lelet ih,,ntar keburu slesai pertandingannya..''oceh via
''iya ah bawel deh,,kenapa ngajak gue juga sih lo..''ujar gue
''udah deh cepetan taksinya udah dateng..''ujar via alhasil gue buru-buru deh tuh jadi nguncir rambutnya di dalem taksi aja.

Akhirnya kita sampe juga di sekolah,kitapun langsung menuju lapangan basket yg outdor karna cuacah mendukung jadi pake lapangan luar gitu.
Pertandinganpun di mulai dan lo tau apa yang bikin gue tertarik nonton pertandingan ini..??
Yap,,karna cakka juga main..ehehe..
Gue pacaran sama cakka..??
Enggak sih,,kita deket aja kok dia juga gak pernah nembak gue,dan yang gak bisa gue pungkiri juga kalau gue ada rasa sama cakkka.. :x yah..buka kartu deh gue,,readers jangan bilang sama cakka ya,,awal lo.*back to jalan cerita*

omigata beneran deh,,si cakka tambah keren aja waktu main basket permainannya juga bagus..
Cowok impian setiap cewek banget ya,,udah cakep,keren jago basket lagi.haha..

Pertandingan selesai dan sekolah gue menang.
''ik,,lo pulang bareng cakka ya,,''ujar via
''lah kok gitu gimana sih,,''gue gak enak dong si cakka cape-cape abis main basket malah di suruh nganterin gue.
''gapapa kali ik,,lo pulang bareng gue aja.''ujar cakka
''tuh,,si cakkanya aja gapapa..gue mau ke rumah alvin bentar mau jengukin nyokapnya..''ujar via
''yaudah deh..''pasrah gue
''yaudah duluan ya bye..''pamit via
''duluan bro..''pamit alvin juga sambil nepuk pundak gue

di dalem mobil cakka,kita pada diem-dieman.
Tumben si cakka gak ngoceh,mungkin dia lagi kecapean abis tandindlg tadi kali ya..
''ik..''ujarnya memulai obrolan
''hmm..''sahut gue sambil ngalihin pandangan gue ke dia
''besok malem ke acara ultah sekolah sama siapa..??tanyanya
''belum tau sih,,:D''jawab gue
''bareng sama gue  mau.. :)''ajaknya
''boleh..''jawb gue
''okeh,,besok malem jam 7 ya..''ujarnya
''okeh..''jawab gue.


Malam ini malau pesta ultah sekolah.
Gue lagi ngebantu via buat dandan
''kenapa gak kesalon aja sih vi,,''ujar gue
''gue gak biasa kelsalon ik..''ujarnya
''trus ini rambut lo mau di apain nih..??''tanya gue
''bagusnya gimana,di urai apa di iket apa di apain,,lo yang urus deh..''ujarnya gue berfikir sejenak.

via udah berangkat duluan sama alvin,sekarang tinggal gue lagi nungguin cakka.
Malem ini gue pake simple dress selutut warna hitam dan sedikit ada warna putihnya pake aksesoris yg juga senada sama dress yang gue pake.
''oik,,cakka udah dateng nih..''panggil tante
''iya bentar,''gupun langsung turun nemuin dia.
''tante oik pergi dulu..''pamit gue sambil mencium tngan tante.
''pergi dulu  tante..''pamit cakka sambil ngelakuin hal yang sama kyak gue.

''padahal kita gak janjian ya,,kok bisa senada gini warna pakaian kita..''oceh gue di perjalanan
''itu artinya kita punya ikatan batin..haha..''canda cakka

kitapun sampai di sekolah.
''gue mau ke toilet dulu kka,,lo masuk duluan aja..''ujar gue
''okeh,,gue masuk duluan ya..''pamitnya kitapun pisah arah.

''kayaknya di oik oik itu gak dateng deh ke acara malem ini..''ujar sebuah suara,gue yang mau keluar dari toiletpun mengurungkan niat gue.
''bagus dong,gue bisa deketin cakka kalau gitu..haha..''sahut sbuah suara yang gue yakin itu pasti suara shilla
''bener banget,,kita jadi gak cape-cape nyinggkirin dia haha..''ujar sebuah suara lagi.

Guepun masuk ke aula,tempat acara.
Dan gue liat cakka, via,sma alvin lagi ngobrol.langsung aja gue samperin dan ikut ngobrol.
''kayaknya gue ngerasa gak enak deh..''ujar gue khawatir
''khawatir kenpa ik..??''tanya alvin.
Guepun nyeritain semua yang gue denger di toilet tadi.
''lo tenang aja kita bakalan sama-sama lo terus kok..''ujar via
''iya..''sambung alvin
''gue bakalan sama-sama lo terus kok ik..''ucap cakka

acarapun di mulai,cakka terus di samping gue dia bener-bener nepatin kata-katanya di slalu sama-sama gue.
''gue ke panggung ya..gue ngisi acara soalnya..''pamit cakka
''iya..''ujar gue,sekarang gue lagi sma alvia.

''slamat malam semua,,''sapa cakka.
''malam..''sahut semuanya
''malam ini gue bakalan bawain 2 lagu,,buat 2 orang yang berbeda..''ujarnyanya
''okeh,,gue gak mau banyak bacot,,langsung aja ya..''ujarnya.diapun mulai menyanyi

I really thought you were the one
It was over before it begun
It's so hard for me to walk away
But I know I can't stay

You're beautiful and crazy too
Maybe that's why I fell into you
Even though you would pretend to be
You were never with me

So it's over yeah we're through, so I'm a unfriend you
You're the best liar ever knew, so I'll unfriend you
Cause I should have known, right from the start
I'm deleting you right from my heart
Yeah it's over, my last move is to unfriend you

I thought in time that you could change
And my time and love would heal the pain
And I didn't want this day to come
But now all I feel is numb

So it's over yeah we're through, so I'm a unfriend you
You're the best liar ever knew, so I'm a unfriend you
Cause I should have known, right from the start
I'm deleting you right from my heart
Yeah it's over, my last move is to unfriend you

You come on to everybody
Everybody all the time
You give up to anybody
What I thought was only mine

Oh oh oh
Oh oh oh
Oooooooh

So it's over yeah we're through, so I'm a unfriend you
You're the best liar ever knew, so I'm a unfriend you
'Cause I should have known, right from the start
That you didn't have a human heart
Yeah it's over my last move is to unfriend you
Unfriend you

Yeah yeah yeah yeah
Woah ohh
Oh oh oh
Oh oh oh
So I'm a unfriend you
Oh oh oh
Oh oh oh
So I'm a unfriend you

''lagu tadi gue persembahin buat seorang cewek yang udah ngasih pelajaran berharga buat gue,dan gue gak bakalan masuk ke pintu yang salah untuk ke dua kalinya,thanks banget bua ashilla zahratiara.''ujarnya
''dan lagu kedua ini buat cewek yang spesial,karna dia udah nyita pikiran,waktu,perhatian,cinta dan hati gue cuma buat dia,okeh langsung aja ya..''lanjutnya.so sweet banget sih,,beruntung banget cewek yang di maksud sama si cakka itu.
Cakkapun mulai bernyanyi.

aku tak tahu apa yang ku rasakan
dalam hatiku saat pertama kali
lihat dirimu, melihatmu

seluruh tubuhku terpaku dan membisu
detak jantungku berdebar tak menentu
sepertinya aku tak ingin berlalu

reff:
berikan cintamu juga sayangmu
percaya padaku ku kan menjagamu
hingga waktu menjemputku

ku berikan cintaku juga sayangku
percaya padaku ku kan menjagamu
hingga waktu menjemputku

saat ku tahu kau akan pergi jauh
izinkan aku tuk selalu menantimu
untuk katakan ku ingin dirimu (ingin dirimu)

agar kau tahu betapa ku terlalu
mencintaimu aku akan menunggu
hingga dirimu kembali untukku
repeat reff

tolonglah aku bagaimana diriku
ungkapkan itu rasa yang membelenggu
dalam hatiku ku cinta padamu
repeat reff

berikan cintamu juga sayangmu
percaya padaku ku kan menjagamu
hingga waktu menjemputku



Cakka p.o.v
''makasih semua,okeh..malam ini gue mau bikin pernyataan buat cewek yang gue bilang spesial tadi,gak tau kenapa awal gue ketemu sama lo gue ngerasa lo beda dari cewek laen,juga dari semua mantan-mantan gue..kebahagia,kenyamanan,kehangatan,ketenangan,semua hal yg belom penah gue rasain,itu gue dapetin waktu gue sama-sama lo..
Cukup 1 pertanyaan aja..would you be my girl friend oik cahya ramadlani..''ucap gue tanpa keraguan.gue liat semua orang pada kaget dan ngarahin pandangan mereka ke oik,oikpun tampak kaget sama pernyataan dan pertanyaan gue tadi.
''ud,,daud.. Bunganya mana..??''bisik gue ke daud yang tadi gue suruh beli setangkai mawar putih.
''nih..''ujarnya.
''thanks ud..''ujar gue
''iya bro..''jawabnya

''gue minta lo ke atas panggung buat ngasih jawabnya ik.kalau lo nerima gue lo ambil dan cium bunga ini,tapi kalau lo nolak gue ambil dan kasih lagi bunga ini ke gue..''ujar gue,gue liat si via sama lavin lagi nyuruh-nyuruh oik naik ke panggung.

oikpun naik ke atas panggung gue langsung ngasih mawar putih itu ke dia.
Sekarang udah bergama sorakan anak-anak dengan kata ''terima...terima..terima..''
''gue udah siap nerima jawaban lo ik,,walaupun gue harus kecewa yang penting gue udah ngungkapin semua..''ujar  gue,oik nampak lagi mikir sejenak.
''anggap aja mawar ini hati,,jadi hati yang udah lo kasih ke gue gak akan gue balikin lagi ke elo,karna hati ini udah lo kasih ke gue..''tuturnya sambil mencium mawar putih itu
''of course i would be you girl friend,,bicause i love you.. :)''ujarnya,setelah kata-katanya itu sorakan dan siulan terdengar nyaring dan bergema di seluruh aula.
''thanks ik..''ujar gue seranya meluk dia,sorakanpun makin bergema.
Di samping panggung gue liat shilla masang wajah masam dan keliatan marah.tapi gue gak perduli lagi sama dia.
Tapi gue juga berterima kasih sama dia,kalau bukan karna dia bikin gue patah hati mungkin gue gak bakalan ketemu sama cewek yang ada di pelukan guensekarang ini.
Makasih shilla.. :)

the end..





recommend song : greyson chance - unfriend you

0 komentar:

Posting Komentar