CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 07 Januari 2012

destiny Part 8

''tumben lo gak mampir kekelas dulu tadi pagi..??''tanya via saat cakka sudah duduk di kursinya yaitu di samping ozy.
''sotoy lo,,gue tadi pagi masuk kelas kok,,trus si septian bilang hari ini matpel pak duta sama pak dave di tuker,,yaudah gue kabur aja,,hari ini gue males dengerin dongengnya pak dave soalnya..''cerita cakka dengan santainya
''kok tas lo gak ada  sih tadi pagi..??''via meneruskan mengintrogasi cakka
''yaiyalah,,orang buku-buku gue masukin loker semua,,tas gue,,gue titipin ke ozy..trus si ozy masukin tas gue ke laci meja..''jawab cakka masih dengan santainya
''pantes....''ujar sivia
''kok gue ngerasa pernah denger suari ini cowok ya..''batin oik,karna tadi dia lagi baca novel jadi gak liat cakka lewat.
''ik,,asyik banget  lo baca novelnya..sini gabung,,ngobrol sama kita-kita''tegur sivia
''owh,,hehe..''oik cuma nyengir dan menghentikan acara membacanya lalu ikut membalik arah duduknya menghadap sivia tapi wajahnya ke arah ozy*readers ngarti kagak..??bayangin sendiri ye.. :D*
oik kaget setelah melihat cakka..
''omigat,,kok ini cowok mirip alvin yak..??''batin oik
''hey,,nyonya bawel..''sapa cakka ketika sekilas melihat wajah oik
''tunggu,,elo yang main basket tadi kan..''ujar oik gak nyantai
''santai non,,''respon cakka
''huh..''oik berbalik ke posisi awal dan mengambil novel miliknya.
Sivia yang bingung dengan omongan singkat antara oik dan cakka tadi langsung mengintrogasi oik
''lo udah kenal sama cakka ik..??''
''kenal di mana..??''
''kapan..??''via bertanya bertubi-tubi
''gak saling kenal sih,,tapi..tadi pagi ada sedikit konflik antara gue sama dia..gitu aja,,''jelas oik
''owh,,konflik apa ik..??''sivia bertanya lagi
''gak usah di bahas,,males gue ngebahas itu..''kata oik,dan langsung fokus ke novelnya.
tak lama kemudian
''woy..pak duta ada rapat mendadak jadi matpelnya pak duta kosong..''septian sang ketua kelas memberikan informasi,seluruh siswa di kelas x-3 pun langsung bersorak.
''hahaseeekk...''ozy juga ikut bersorak sambil joget-joget gaje
''ke kantin yuk,,gue laper nih,..''ajak ozy sambil berdiri,cakka dan via juga ikut berdiri,,
''ik,,ikut ke kantin yok..''ajak via sambil menarik oik berdiri dan menyeretnya mengikuti ozy dan cakka ke arah kantin.

@kantin
''mau pesan apa lo pada biar gue yang pesenin..??''tanya ozy
''biasa..''jawab cakka dan sivia kompak
''lo ik..??''tanya ozy pada oik
''gue nasi goreng sama jus alpukat aja deh..''jawab oik
''okeh,,gue pesenin dulu ya..''ujar ozy lalu berjalan menuju stand ibu kantin(?)

''kok pada diem-dieman gini sih,,si acha kagak ada lgi..''gerutu via
''sms aja si acha...''suruh cakka
''bener juga lo..gue sms acha deh..''via lalu mengeluarkan hpnya

to : nona acha..
Gue,,cakka,,sama ozy nongkrong di kantin..
Lo lagi mata pelajaran apa..??

From : nona acha..
Huuaa..gak ngajak-ajak ih lo pada..
Gue lagi matpel kosong nih,,gue pikir lo lagi pada bljar..
Yaudah deh,,gue ke sana..

Tak berpa lama,,
''makanan datang..''ujar ozy sambil membawa sebuah nampan dengan 4 gelas  minuman,dan pelayan yang ada di belakangnya membawa sebuah nampan dengan 4 macam makanan yang berbeda..
''thanks..''ucap oik
sedangkan cakka dan via langsung menyantap makanan mereka

''dasar orang gila..''ucap acha yang baru datang dan duduk di samping ozy
''kenape lu cha..''tanya via
''itu si nyopon,,masih aja ngejar-ngejar gue..gue risih vi..''ujar acha lalu menyeruput minuman yang ada di depannya-punya ozy-
''huaaa..pedes...''ujar ozy lalu gelabakan mencari minuman
''minuman lo udah di abisin sama acha..''cakka berkata dengan santainya,ozy langsung mengambil minuman yang ada di depan cakka-punya cakka- dan langsung menghabiskannya,cakka hanya manyun karna minumannya ludes di habiskan oleh ozy dengan sekali minum.
''buset dah,,ini mi ayam kok pedes amat yak..''ozy ngomel sendiri
''yaiyalah,,orang elu tadi nuangin saos sambel banyak banget..''ujar cakka sambil manyun karna masih tak terima minumannya di habiskan oleh ozy
''liat aja noh isi mangkok lo..''lanjut cakka
''huuaahahahaha...''acha dan via tertawa bersama,sedangkan oik hanya tersenyum sambil menahan tawa.
Ozy manyun.
''kenape lo kagak bilang dari tadi sih kka..''ujar ozy
''gue baru mau bilang tapi elu udah makan aja,,ya udah,,gak jadi gue bilang sama elunya''kata cakka masih dengan santai
''yaudah gue mau pesen mie ayam lagi,,sekalian mau ganti'in minumannya si cakka''kata ozy lalu berdiri
''kamu mau pesen makan cha..??''tanya ozy pada acha
''biasa aja deh zy..''jawab acha
''okeh..''ozypun berjalan ke stand ibu kantin
''oiya,,cha..kenalin ini oik..anak baru di kelas gue..''ujar via mengenalkan oik pada acha
''hay..acha..''kata acha dengan senyum sambil mengulurkan tangannya
''oik..salam kenal ya..''balas oik dengan senyum juga lalu membalas uluran tangan acha
tak berapa lama berkenalan oik dan acha sudah sangat akrab,,mereka mengobrol tentang beberapa hal,,karna merekan punya beberapa ke samaan

''kka,,''ujar septian  menepuk pundak cakka,cakka yang menyadari ada yang menepuk pundaknyapun melepas
headset yang bertengger di kedua daun telinganya dari tadi
''apa..??''tanya cakka
''lo di panggil sama bu oky ke ruang bp..''kata septian
''nahlo..lo bikin onar lagi kka..??''via langsung bertanya pada cakka
''belum bikin onar gue,,''jawab cakka santai
''jangan-jangan lo tawuran lagi...''tebak acha asal
''gue juga belum tawuran kok..''nada bicara cakka masih santai,,lalu berjalan keluar kantin
''ik,,lo juga di panggil bu oky ke ruang bp..''kata septian pada oik
''gue..??''oik bingung kenapa dirinya di panggil keruang bp
''iya..''jawab septian lalu pergi keluar kantin
''loh,,kok lo juga di panggil ik..??''via heran
''iya..''acha juga heran
''gak tau deh,,''ujar oik bingung
''eh,,ruang bpnya di mana.. :D''tanya oik
''udah lo ikutin cakka gih..''suruh via
''cakkaaaaa...''panggil acha karna cakka belum sampai pintu keluar kantin,,cakkapun menoleh.
Oik berjalan menuju cakka
''bareng ke ruang bpnya..soalnya gue gak tau''ujar oik dengan tampang polos(?)
''yaudah ayo...''merekapun berjalan beriringan,,cakka berjalan sambil memakai headsetnya dan oik sambil memainkan ponselnya.
''cakka...''panggil seorang cewek dengan manjanya dan menghampiri cakka,cakka yang melihatnya langsung memasang wajah masam(?),oik yang mendengar pun menoleh dan menghentikan aktivitasnya tadi
''cakka..''ujar gadis itu lagi dan hendak menggandeng tangan cakka tapi cakka langsung menhindar
''apa..??''tanya cakka ketus
''cakka kok ngomongnya gitu sih ke aku..''jawab cewek itu dengan manjanya
''cakka,,cewek ini siapa..??''tanya cewek tandi sambil menunjuk oik
''bukan pacar kamu kan..??''tanyanya lagi
''kalau emang iya kenapa..??di cewek gue kok..''jawab cakka sambil merangkul oik,,sedangkan oiknyl  cengo karna tidak mengerti apa-apa.
''ayo ik..''kata cakka,lalu meninggalkan cewek tadi dan masih merangkul oik.
Setelah sampai di tikungan koridor cakka melepas rangkulannya
''thanks..''ujar cakka
''cewek tadi emang siapa..??''tanya oik
''namanya shilla..''jawab cakka
''shilla itu siapa..??''tanya oik
''udahlah,,gak usah di bahas,,gak penting kali..''ujar cakka lalu berjalan lagi
oik terdiam sebentar,lalu...
''cakka tungguin..''kata oik sambil berlari kecil karna   cakka berjalan sedikit jauh di depannya
''cieee..cakka gandeng cewek yaaa..sekarang''sorak salah satu di antara sekelompok anak yang deang bermain basket,sedangkan yang lain hanya tersenyum jail ke arah cakka dan oik
''bos..jangan lupa traktir kita-kira yak..''celoteh salah satu anak lagi
''ngomong apa sih lo pada..inget ya,,ntar pulang sekolah langsung ngumpul di sini dulu,,baru ke aula..''ujar cakka
''siap bos..''jawab sekelompok anak cowok itu
''ik,,ayo..bengong aja lo..''ujar cakka lalu berjalan
''oh,,iya..iya..''oik tersadar dari lamunannya lalu berjalan menyusul cakka
''yel,,''sapa cakka pada seorang anak laki-laki hitam manis yang berpapasan dengan mereka
''oh,,kka..mau ke ruang bp ya..??''tanya laki-laki yang di panggil yel tadi
''iya,,padahal gue gak bikin onar loh''ujar cakka
''oh,,trus ini siapa..??''tanyanya lagil sambil mengarahkan pandangannya ke oik
''oh,,tanya aja sendiri,,''ujar cakka santai
''hy,,gabriel..panggil aja iel''ujar iel mengulurkan tangannya pada oik
''hy,,oik..salam kenal..''balas oik sambil menjabat tangan iel
''oh iya,,gue pamit duluan ya..gue tugas soalnya..''pamit gabriel sambil berlalu
''okeh,,jangan lupan ntar pulang sekolah..''teriak cakka,iel mengacungkan kedua jempolnya
''cakka..volume suara kamu di kecilkan dong,,jangan asal teriak saja seperti di hutan,ini sekolah cakka,,kamu lagi ada di koridor koridor kelas 12 ini,,mereka lagi serius belajar..''omel bu winda yang sedang mengajar tapi terganggu oleh triakan cakka tadi.
''hehe,,maap bu..''cengir cakka
''yaudah bu,,saya permisi..''cakka pamit dan berjalan kembali menuju ruang bp,
akhirnya cakka dan oik sampai di ruang bp,
tok..tok..tok...
Oik mengetuk pintu
''masuk..''terdengar suruhan dari dalam mereka lalu masuk
''misi bu..''ujar oik sopan,sedangkan cakka dengan santainya langsung duduk,,karna dia sudah sering sekali bolak-balik ruangan bp.
''iya...silahkan duduk oik...''suruh bu oky
''makasih bu..''oik lalu duduk di samping cakka
''bu..ngapain saya di panggil kesini sih..??sayakan gak bikin onar bu..saya lagi males,,masa masuk bp juga sih..''cakka bingung
''kamu itu,,ngoceh aja..dengear dulu ibu bicara..''bu oky mengomeli cakka
''jadi begini......''ibu oky menceritakan maksud dan tujuannya memanggil oik dan cakka kesini.

Bersambung...

0 komentar:

Posting Komentar