CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 26 Januari 2012

kangen tiaaa... *curcolyangpunyablog

Mau curhat dulu ya.. :')

dia sahabat gue,,namanya tia ardhana riswari..
Gue gak kenal lama banget sih sama dia,,kita kenal dari kelas 8..dan mulai deket waktu kelas 8 semester 2.
Walaupun gue baru kenal sama dia,,tapi kita udah bisa akrab,gue juga ngerasa udah kenal lama sama dia.
Dia itu anaknya asik,kocak,gak pernah masukin omongan orang ke hati,jarang marah,,pokoknya dia easy going banget deh.
pertemenan  kita berlanjut karna kelas 9 kita sekelas lagi,,sebangku lagi..
Pertemanan sekarang berlanjut ke persahabatan,
Gue bersyukur bisa sahabatan sama dia,
dia baik banget sama gue,
dia yang dengerin curhat gue,
dia yang ngasih gue solusi ketika gue ada masalah,
di yang support gue ketika gue down..
Pokoknya dia selalu ada di samping gue kapanpun gue perlu.
Bodohnya gue,,gue gak sempat bales semua kebaikan dia..
Karna sekarang kita terpisah jarak yang cukup jauh..
Sekarang dia pindah ke medan..
Penyesalan gue bertambah karna gue gak bisa ketemu dia buat yang terakhir kali sebelum dia pergi ke medan.

Sekarang udah hampir setengah tahun kita gak ketemu..
Kita cuman bisa smsan..
Gue kangen banget sama sahabat gue yang satu itu..
Kangen bangeeet..
Pengen banget gue nyusulin tu anak..
Sayangnya karna jarak yang yang menjadi kendala..
Tapi sejauh apapun jarak kita..
Semoga persahabatan kita gak putus..
Semoga kita gak lost contact..
Dan semoga kita bertemu lagi di lain kesempatan..

Ya Allah..
Semoga kami bisa bertemu lagi..
Semoga kami bisa sukses di jalan pilihan kami masing-masing..
semoga kami Menjadi orang yang berhasil..
Amin.. :)

foto kenang-kenangan terakhir waktu kita smp.. :')

0 komentar:

Posting Komentar